Jumat, 12 Juni 2009

sukabumi itu terakhir - hari kedua

Hari keduapun tiba, Ini ceritanya hehehe.

Pada hari kedua ini sekitar jam 6 man, kita dibangunin Buyul, terus yang lagi pada shalat pada shalat, sedangkan gue yang lagi ga shalat, masih kaya kebo di tempat tidurnya hhaha. Abis udah pada minum yang anget2, kita olahraga sedikit, terus pergi ke danau. Perjalanannya menempuh kurang lebih 15menitan, jalan kaki. Tapi tidak rugi, karna danaunya bagus meeen haha, apalagi yang kena sinar matahari huaaah cool deh haha. Setelah puas melihat danau, kita kembali ke kemah, tapi jeng jeng jeeeng, jalan menanjak huoooo, rasanya pengen pingsan, udah nanjak, panjang pula jalannya. Terus tiba-tiba tante Laras, dengan senyum2 gembira naik ojeeek OH GOD gue juga mau. Tapi karna cuman ada 2 ojeg, jadi terpaksa saya jalan kaki. Kan gue jalan kaki rada lebih dulu dibanding yang lain, tapi ga sendirian, solanya bareng marsha, ai, gina. Terus tiba2 pas kita berempat udah rada jauh dari yang belakang, ada ojeg lagi lewat, dan penumpangnya anak kelas kita SETAAAN EMANG haha. Karna gue sama Marsha mau sekalian olahraga dalam rangka pengurusan badan, jadi kita putuskan lari mengejar Arsa yang lebih depan dari kita. Arsa sendirian, soalnya dia ketinggalan sama rombongannya haha kasian. Nah pas udah nyampe di Arsa kita ber3 lomba lari di tanjakan. Gila meeen capeek. Terus pas kita lagi ngos-nosan, ehhh ada ojeg lagi dtg, 2 ojeg lagi!!!!! dan isinya anak2 cewe yang dibelakang kita tadi. Karna udah hampir putus asa, kita putusin untuk berenti dulu dan took some pictures hehehe. Dan setelah foto-foto kita semangat lagi dan kita lari lagi dan akhirnya nyampe di camp.

Setelah sampai di camp, kita langsung ke tempat ngumpulnya, terus minum dan duduk-duduk. Gue, Marsha, sama Arsa udah rada-rada pada tepar semua gara-gara kecapean jalan. Tapi kalau Adya tepar kalo ga salah gara2 sakit perut hahaha. Nah setelah semuanya cukup pulih, kita langsung disuruh untuk siap-siap hiking ke air terjun. Pada saat itu gue sangat berharap agar air terjunnya tidak mengecewakan.

Pas udah siap semua kita berangkat. Seru lo lewat hutan, jalannya licin-licin gitu haha. Tapi ada bagian pas hiking yang sangat gue sebel yaitu CACING. Why oh why oh why mesti ada cacing siiiih. Yang pertama, jadi setiap gue jalan kan selalu ngeliat ke jalan depan gue atau ga tanah. Kan gue perhatiin dengan seksama tanahnya, tiba-tibaaa ada cacing udah mati sih, warnanya item merah gitu terus ngelingker lagi. Pas liat gue langsung geli sendiri dan kabur. Yang ke dua pas ngelompatin kali kecil mirip selokan tapi lebih besar. Jadi depan gue kan Ai, pas dia udah lewat, tiba-tibaaaa, ada cacing menggeliat2. Firasat gue sih tu cacing stress keinjek Ai HAHAH. Pas gue ngeliat cacingnya loncat2 gitu gue langsung teriak aja (anak kecil bgt emang) tapi itu ga banget. Jody aja yang belakang gue udh pegangan erat ke tas gue haha. Abis cacingnya disingkirkaaaan, kita lewat lagi deh kaya biasa. Selama hiking kita istirahat 2 kali. Kurang lebih 1 setengah jaman, akhirnya sampe di air terjun. HEY DOAKU TERKABUL! Air terjunnya jauh lebih bagus dibanding yang di Jogja, kereeeeen sekali. Karena udah kepanasan, akhirnya tanpa basa-basi, abis melihat air terjun kita langsung ke kalinya main air. Airnya jerniiiiiiiiiiiiih banget. Masih bersihsihsihsih hahaha. Selain itu airnya juga dingin. Tapi gue sedikit sebel pas di kali, karna gue kepleset dibatunya dan jatoh, terus pantat gue kebentur batu yang rada tajem gitu jadinya AAW haha. Tapi tetep aja seru. Beberapa dari kita gara2 kelamaan dalem air sampe menggigil haha.

Waktu main selesai dan waktunya kembali ke bus. Kita kira ke bus tinggal loncat doang. Ternyata mesti jalan dulu. Yaaaaitu okelah, soalnya dia bilang cuman setengah jam. Tapi ternyata perjalannya ga kaya setengah jam, melainkan seperti 2 jam HAHAHA. Gilaaaa men, kaki gue sampe rada encok geeeto deh haha. Seperti biasa di tengah jalan kita foto-foto haha. Setelah nyampe di bus, serasa seperti di surgaaa aaaa enaknya haha.Ketika lagi damai, Zarina kembali menghibur kami dengan lagu2. Sekarang karokean lagunya Nidji yang Laskar Pelangi, tapi teksnya rada aneh gitu haha. Nyampe di camp kita bersih-bersih dan siap2 pulang. Sebelom pulang kita menulis kesan dan pesan. Saya senang untuk menulis kesan dan pesan, tapi saya tidak senang dengan fotonya, karna di fotonya saya lagi jelek paraaah hahaha. Ketika kita sedang nulis, tiba-tiba hujan besar melanda. Jadi kita ke busnya pake payung deh.

Di bus kaya biasa awalnya diem, pas orang2 bagian belakang udh pada teler tiba2 Zarina menyanyi lagi. Awalnya memang pelan, tapi lama2 speakernya ituloh kekerasan ahhaha. Yaudah langsung pada bangun lagi dan malah foto-foto dan gangguin orang ahhaha. Zarina pun udah mulai cape nyanyi, dan digantikan Bu Tya yang nyanyi keroncongan. Terus abis Bu Tya Zarina nyanyi lagi, dia pun udah mulai rada cape nyanyi, tapi masih tetep aja nyanyi, dan tiba-tibaaaa tante Laras menagih mikenya dari Zarina dan dia nyindeeeen WOOOW, cool sekali tante hehehe. Kita pun pasrah mendengar Tante Laras menyanyi tiada henti haha. Tapi Alhamdulilahnya walaupun begitu kita tetep bisa tidur walaupun tidak terlalu nyenyak haha. Jam 7 malem kalo ga salah, Alhamdulilah akhirnya kita nyampe dengan selamat di depan SMP Labschool Kebayoran.

Dengan nyampenya kita di sekolah, berarti selesai juga acaranya, dan selesai juga moving class terakhir kita. Bye-bye EI[9F]EL I'M IN LOVE :D


-yang berdiri tukang ngerjain orang tidur, yang kepalanya doang salah satu korbannya-


*sebenernya ga tahan pengen masukin foto aib, tapi kasian mereka yang aib haha, tapi kalo mau liat ada di fb saya kok ehehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar