Sabtu, 13 Juni 2009

Irfan's

Kalau di postingan sebelomnya gue bercerita tentang ultah temen deket gue, kalo sekarang gue mau cerita tentang ultah teman gue yang tidak terlalu dekat. Namanya Irfan Nurhadi Satria.
Jadi satu hari setelah Zika ultah tiba-tiba ada sms dari Adya yang mengatakan bahwa kita sekelas diundang ke ultahnya kerabat minang kita yaitu Irfan di Urban Kitchen Pacific Place, terus katanya bakalan ada makan-makan besar. Karena diundang jadi saya datang saja. Dan benaaaaar makan sepuasnyaaaaaa asiiiiik haha. Tapi karna gue ga terlalu laper cuman makan dikit deh ahahahah.
Abis bubaran gue belom dijemput, jadi gue dkk jalan-jalan dulu. Pertmanya gue sama zika ke blitz ngeliat film, terus ada star track kaaaan, terus kita tertarik untuk nonton. Kalo nonton berdua ga seru ah, jadi kita mengajak teman-teman kita yang lain yang belom dijemput untuk nonton bareng. Mereka setuju dan yaaaa kita nonton bareng. Jadi yang nonton star track tuh gue, zika, wima, bunga, arsa, ais, adya, kevin, dan ai.
Yaudah deh segini dulu ceritanya, lagi ga bisa cerita dengan seru niiiih hehe, yaudah deh byebye :D

di urban kitchen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar