Sabtu, 16 Mei 2009

eeegghhhh

Alhamdulilahhirabbilalamain, UAN lewaaaaaaat yeah hahaha, tapi kenapa harus ada UAS. kenapa hah? sebel deh. Di saat udah lega bahwa UAN udah lewat, masih tetep aja ada UAS huahuahua sebel.
Hari ini udah hari sabtu tanggal 16 bulan Mey 2009, dan UAS bakalan diadain pada hari Senin tanggal 18 May 2009, dan gawatnya SAYA BELOM BELAJAR APA-APA oh no gimana ini. Lebih gawatnya lagi, gue aja lupa hari pertama pelajarannya apaan. Aduh aduh aduh aduh aduh, AAAAGGHH kesel sendiri deh nih.
Sebenernya bisa sih besok dikejar seharian belajar buat UAS, tapi kabar buruknya lagi, besok gue ada ujian piano yang jujur menurut gue susah. Sebenernya ga susah, soalnya gue udah latihan selama 1 bulan huahuahua, tapi ada 1 lagu judulnya "A Race" dalam lagu itu ada bagian yang cepet bgt dan tangan gue kadang-kadang ribet sendiri, jadi kepencetnya ga bagus, jadi rada berantakan deh AAAAAA pusing pusing.
Dibanding ngeluh terus mending langsung ke intinya deh hehe, gue minta doanya aja dari semuanya, semoga gue sangat lancar dalam ujian piano pada hari minggu tanggal 17 May 2009 pukul 5 sore, dan juga dalam mengerjakan soal-soal UAS pada tanggal 18 sampai 20 May 2009.
Oh iya selain minta doa gue juga mau nyampein pesen. KITA HARUS OPTIMIS DALAM MENGERJAKAN SESUATU. Jangan pernah ga yakin, lo mesti terus yakin dalam menggapai sesuatu yang emang lo harapkan. Kata Pak Haris (motivator) dan Pak Kirdi(motivator juga) gunakan saja Auto Sugesti Power atau kekuatan pikiran. Insyaallah kalo kita emang yakin dalam melakukan sesuatu hal yang kita harapkan, hal tersebut akan tercapai. Amin, amin, amin Insyaallah
Semoga pesannya bermanfaat ya :D :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar