Jumat, 15 Mei 2009

My Super Duper Class

Hey hey hey ketemu lagi hehe, pada postingan kedua gue ini gue mau cerita tentang my super duper class. Hmmm gue bilang kelas gue sampe pake kata-kata super duper bukannya lebay, tapi karena emang itu kenyatannya. Ini ceritanya, baca yaaaa hehehe.
Kelas gue tuh bukan kelas biasa, karna khusus kelas gue kita cuman sekolah 2 tahun. Jadinya yang harusnya kita ngelewatin masa-masa smp 3 taun jadi cuman 2 taun deh. Dan itu disebut kelas Akselerasi -,-.
Hmmm... ohya mulai dari pertama kali gabung. Jadi waktu itu ada tes PSB SMP Labschool Kebayoran, pas gue tes saat itu sih biasa-biasa aja, ga ada feeling apa-apa, sedikit takut sih, takut ga keterima haha, tapi ternyata Alhamdulilah keterima dengan peringkat ke 30 berapa gitu, hehe lumayan. Terus, kan akhirnya ibuku bayaran-bayaran gitu, ehhh tiba-tiba ibuku bilang "dek kamu kan 50 besar, jadi kamu ada peluang masuk aksel" WOW ga nyangka, padahal awalnya udah takut ga keterima gitu, eh ternyata malah dapet kesempatan aksel. Hari berlalu dan gue pun mengikuti tes lanjutan untuk kelas aksel itu. Dan jreng jreng jreng, keterima masuk kelas aksel, dan karna dukungan keluarga jadinya setuju masuk deh -,-
Kan kalo di Labsky kita masuk kelas akselnya setelah satu bulan kita di kelas reguler, jadi pas di suruh pindah susaaaah banget, soalnya udh keburu nempel sama kelas regulernya, tapi karna itu takdir jadi yaaaa dipaksain deh. Gue inget banget kita masuk pertama kali tuh tanggal 3 September tahun 2007. Pertama masuk OH MY GOD (oke lebay) ko ga seru ya? seru sih tapi ko ga seseru di reguler ya? egggh nyesel deh masuk. Tapi mau apalagi. Temen pertama gue dulu pas baru masuk aksel adalah Neska, terus seiring bergantinya hari mulai deket sama Zika, terus Wima, terus Arsa, Adya, Zarina, waaaaaaaa pokonya banyak sampe 21 orang. Oya kelas gue cuman ada 21 orang, walaupun sekarang cuman ada 20 orang. Mungkin kalian penasaran kenapa, tapi itu ceritanya lumayan meribetkan, walaupun begitu yang 1 itu tetap ada kenangannya ko di kelas kita hehehe.
Selain masalah berkurangnya 1 orang, masih banyak masalah-masalah lainnya yang cukup heboh hehehe. Oiya, pada 2 sampe 4 semester pertama, gue rada ga suka, sebenernya ga gue doang sih anak-anak sekelas juga rada ga suka kalo guru-guru udah mulai ngomentarin kita, apalagi tentang kekompakan, kita tau sih itu buat kebaikan kita, kekompakan juga penting sih, tapi HEEEELOOOO, we're teenagers ga mau dong disuruh kompak sampe mesti ngegerombol dengan teman sekelas aja, kita juga pengen main sama teman-teman yang lain. terus kita sebelnya lagi kalo udah ngegerombol satu kelas di nasehatin lagi kenapa main sama temen sekelas aja, HUAAAAAAAA GILA SERBA SALAH (emosi). Mmm tapi ya itu udh berlalu, dan kita sekarang juga udh ga sebel ko sama guru-guru karena masalah itu hehe.
Hari terussssssss berlalu, rasa bosan dan menyesal lama-lama ilang juga. Pokonya di hari-hari yang beralalu itu banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget yang kita lakuin bersama. Dari yang bikin guru keluar asep alias marah sampe yaaa pokonya berbagai jenis ekspresi guru hampir pernah ditunjukin ke kita. Kadang-kadang emang kitanya kelewatan sih, tapi mau bagaimana lagi, seperti yang udah gue bilang kita adalah anak muda huahuahau.
Di kelas aksel lulusan taun 2009 ini banyaaaaaaaak banget karakternya. Lengkap banget. Sampe ya setau gue setiap orang di kelas ini pasti pernah benci sama anak lainnya, tanpa terkecuali huahuahuahua. Yaaaaaa pokonya kelas gue yang ini paling beeeeeeeeeest lah untuk masa-masa smp hehehe.
Tanpa disadari kita udah hampir 2 taun pas bersama, huaaaaaaaaaa sedih mau pisah, emang sih awalnya rada males masuk kelas ini, tapi kayanya gue kualat deh, jadi rada sedih gitu mau pisah. Sebenernya seneng sih mau jadi anak sma hehehe, tapi kan tetep aja, udh barengan 2 taun since 2007 sampe 2009, setiap pagi jam 6.30 sampe jam 2.30 ketemunya muka ituituuuuuuuuu aja, jadi kan udah kerasa kaya "keluarga sendiri" HUAAAAAAAAA. Hey class walaupun kita mungkin pernah tercap sebagai aksel yang rada "kacau" tapi kita tetep paling oke HAHAH (pd banget, gapapalah sekali-sekali hehe :P) yaaa pokonya yang gue harapin buat MY SUPER DUPER CLASS, kalo udah pisah, jangan sombong-sombong ya hehe, jangan ada yang pernah musuh-musuhan lagi, basi ahhhh kan kita udah makin dewasa, jadi harus mental baja juga hahahahha, pokonya YANG TERBAIK BUAT KITA YEEEEEEEEEAH.
Mmm kayanya udah kepanjangan hehehe, jadi segini dulu deh, dadaaaah.
Two thumbs up for this class :D
I LOVE MY SUPER DUPER CLASS 9F

4 komentar:

  1. kenapa ya kalo ada yang posting tentang kelas kita selalu touching dan breathe taking banget? gue mau ikutan aaaaaaaah NANTIKAN!

    BalasHapus
  2. karena wim sebenrnya kita sekelas udh ada satu ikatan HAHA APSIH KATA-KATA GUE. aaa gue sedih banget deh mau pisah, sebenci-bencinya gue sama kelas ini, tetep aja sebenrnya gue sayang banget sama kelas ini :D oke wim gue tunggu punya loooo hahahahah

    BalasHapus
  3. enaknya tamm... aksel bahagia bgt hidup lo...

    BalasHapus
  4. gi, sebenernya awal-awal kalo aksel ga seru gi, lo pasti awalnya nyesel, tapi lama-lama lo bakalan cinta banget sama kelas lo hehe

    BalasHapus