Jumat, 22 Mei 2009

Menegangkan :3

Hey hey hey. Di post gue yang sekarang gue mau cerita tentang sesuatu yang sangat menegangkan, tapi sangaaaaat ga penting hehehe
Jadi tadi sore kan gue nyalain komputer, terus ol biasa kan. Lalu terpikirlah untuk buka my pictures. Pas gue buka my pictures nya ga ada firasat buruk, tapi pas my pictures nya ke buka lalu JENG JENG JENG semua folder foto punya gue dan semua orang di rumah gue HILANG AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA mati mati mati, sebal sebal sebal, eeerrrgggh kemanaaaaaaa? Huah pas saat itu langsung deg-deg kan pikiran ga tenang, dan blablabla. Masalahnya, kalo foto kan ga bisa di ulang lagi. Ya kalo di ulang juga kan pasti rasanya beda dengan foto ketika waktu itu.
Yaaa pokonya pas saat itu gue panik setengah mati dan juga sedih. Akhirnya gue coba cari kan dengan cara klik start terus search lalu all files and folder kemudian gue tulis nama foldernya yaitu tamara abis itu langsung gue klik search. Detik demi detik berlalu gue udah sambil berdoa-berdoa supaya ketemu. Naaah tiba-tiba muncul deh folder tulisannya tamara. WAA disitu seneng banget kan, tapi ternyata pas dibuka HUAAAA itu folder tamara yang buat dokumen-dokumen sekolah blablabla gitu, dan isinya bukan foto-foto yang gue cari. HUAAAA sedih banget, gue udah buka semua folder satu-satu tetep aja ga ketemu.
Sampai akhirnya gue berdoa dengan sungguh-sungguh agar folder foto-foto itu ketemu. Ternyata Allah mendengar doaku azeeek hehe, ga tau gimana ceritanya, rada lupa gue, yang jelas pas gue lagi ngotak ngatik komputer EEEEEHHHH KETEMU horay. Alhamdulilah seneng banget gue hahahahha.
Sampai ketika malam hari, bokap gue ke kamar kan, terus dengan santainya dia ngomong, dek itu semua foto-foto di my pictures ayah pindahin semua ke data e soalnya kalo di my pictures kebanyakan entar jadi lemot deh komputernya. Setelah mendengar kata-kata itu gue langsung berpikir yeeeee si ayah bukannya bilang dari kapan kek, tau gitu gue ga usah panik-panik huhuahauha. Ga penting kan ceritanya, sabar ya, abisnya ga ada toopik sih HAHAHAH, byebye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar