Jumat, 15 Mei 2009

Helo Everybody

Helo everybody!!!!!!!!! my name is ...... Ah sok pake bahasa inggris, kaya jago aja :P, yaaaaa pokonya nama gue TAMARA hahahaha, gue ga tau kenapa bisa kehipnotis teman-teman gue untuk bikin blog ini. Awalnya sih males, gue mikirnya ngapain sih bikin blog useless, buang-buang waktu, tapi ternyata saya salaaaaaah, hey it's totally fun to type something here :D :D :D.
Hmmmmmm, sebenernya gue ga terlalu tau apa aja yang bakalan gue tulis kedepannya, yang jelaaaasss, penting atau ga penting, seru atau ga seru, tetap harussssssssssssss di baca! (maksa -,- hehehe)
Gue orangnya emang rada aneh, cerewet, yaaa atau apalah , tapi i don't know too, karna yg bisa nilai gue bukan gue tapi orang lain, terutama teman-teman sekelas gue di smp yang udah nemenin gue selama hidup di masa smp hehehe.
Mungkin blog ini akan menjadi beberapa bukti cerita-cerita sejarah dalam hidup gue hahaha, kalo gitu, okaaaaaaay see you in my next post ya :D byebyebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar